INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PEMERINTAH DESA DOROWATI BERSILATURAHMI

PEMERINTAH DESA DOROWATI BERSILATURAHMI

Selasa 16 April 2024, Pemerintah Desa DOROWATI kembali beraktifitas seperti hari hari biasanya, setelah cuti bersama selama lebaran, Pelayanan dan pengurusan administrasi pun sudah bisa dilayani sebagaimana hari biasanya, 

Ditengah tengah kesibukan dalam melayani warga yang hadir di balai desa untuk keperluan masing masing, Pemerintah Desa kedatangan Tamu dari 2 Sekolah Dasar Negeri di Dorowati, yakni SD N 1 DAN SD N 3 DOROWATI. 

Kepala Sekolah dari 2 Sekolah tersebut juga turut hadir Secara pribadi yang tak lain tujuan mereka datang ke Balai Desa Dorowati untuk Bersilaturahmi dengan Pemerintah Desa Dorowati,. 

Acara silaturahmi berjalan lancar dihiasi nuansa bercanda yang menjadi simbol keharmonisan antara Pemerintah Desa dan Lembaga Pendidikan Di  Desa Dorowati. 

Acara ditutup dengan Musofahah dari semua yang hadir, secara bergantian. Acara ini memang sudah rutin dilakukan setiap tahun dan semoga tetap lestari. 

Demikian sedikit informasi untuk hari ini, 

Terimakasih

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung