INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

SILATCAM PPDI KECAMATAN KLIRONG BERJALAN HIKMAT

SILATCAM PPDI KECAMATAN KLIRONG BERJALAN HIKMAT

BUPATI KEBUMEN HADIR DALAM SILATURAHMI PERANGKAT DESA SE KECAMATAN KLIRONG 

Kamis, 18 April 2024 PPDI Kecamatan Klirong menggelar Acara silaturahmi
 tingkat Kecamatan (Silatcam) yang pada tahun ini bertempat di Desa Podoluhur. 

Acara Silatcam ini memang sudah menjadi agenda rutin Dari PPDI KECAMATAN Klirong, dimana melibatkan seluruh perangkat Desa di Kecamatan Klirong. 

Acara silaturahmi ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara perangkat desa se kecamatan Klirong. 

Pada acara silaturahmi kali ini juga di hadiri oleh beberapa instansi yang ada di kecamatan Klirong, antara lain yang hadir pada acara ini adalah, PKD Kecamatan Klirong, Forkom BPD, Danramil Klirong, Polsek Klirong. 

Selain menjadi ajang silaturahmi antar perangkat desa,, acara ini diselenggarakan juga sebagai media informasi dikalangan pemerintah desa,

Acara dibuka dengan bacaan Ummul Kitab yang dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua Penyelengara yang dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Sekdes Podoluhur.  Acara kemudian diisi dengan Ikrar Silaturahmi yang dilaksanakan diatas panggung oleh berbagai instansi antara lain PPDI, FORKOM BPD, DANRAMIL,POLSEK, lalu saat acara sambutan sambutan Bapak Bupati Kebumen juga memberikan Sambutan dalam acara ini.
Inti acara pada kesempatan kali ini diisi Mauidotul Hasanah yang sekaligus  menjadi penutup acara

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung