INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

CAMAT KLIRONG HADIR DALAM ACARA SILATURAHMI PEMERINTAH DESA DENGAN MASYARAKAT DESA DOROWATI BESERTA MUSLIMAT NU RANTING DOROWATI

CAMAT KLIRONG HADIR DALAM ACARA SILATURAHMI PEMERINTAH DESA DENGAN MASYARAKAT DESA DOROWATI BESERTA MUSLIMAT NU RANTING DOROWATI

Dorowati, 21 April 2024, Pemerintah Desa Dorowati bekerja sama dengan masyarakat dan jamiyyah Muslimat NU Ranting Dorowati menyelenggarakan Acara Silaturrhami di Balai Desa Dorowati. Acara yang menjadi rutinan setiap tahunnya ini juga dilaksanakan masih dalam nuansa IDUL FITRI 1445 H, sehingga menjai momen yang sangat tepat untuk menyelenggarakan acara silaturrahmi, apalagi dalam acara ini juga mengundang masyarakat secara umum dan beberapa Tamu undangan penting yang alhamdulilllah dalam kesempatan ini hadir secara pribadi.

Acara yang diselenggarakan di Aula Balai Desa Dorowati ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan acara pembuka yaitu bacaan Tahlil yang diimami oleh salah satu Tokoh ulama di Dorowati yaitu KH Ahmad Subagyo, yang sekaligus mantan Kepala Desa Dorowati, adapaun acara dibuka dengan bacaan Tahlil juga merupakan ciri khas dari jamiyyah NAHDLATUL ULAMA , setelah pembacaan tahllil selesai acara dilanjutkan dengan sambutan dari Panitia yang dalam hal ini disampaikan oleh Bpk. Ibnu Rosyid, SE yang merupakan SEKDES Desa Dorowati, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa acara silaturrahmi ini juga bertepatan dengan hari jadi Kebumen.

Dalam acara ini juga diisi oleh Grup Rebana NURUNNISA dan grup MARS AL Hidayah yang menampilkan lagu dan sholawat untuk memeriahkan acara silaturrahmi kali ini. Di Desa Dorowati memang ada beberapa Grup Solawat yang tidak lepas dari peran pemerintah desa dalam membvangun masyarakat dalam segi budaya dan agama, dan pada kesempatan kali ini yang diberi kepercayaan untuk ikut memeriahkan acara adalah grup Rebana Nurunnisa.

menyikapi agenda acara yang cukup banyak, dan waktu yang terbatas acara diatur seefisien mungkin, karena pada tahun ini juga ada salah ssatu perangkat desa dorowati yang purna tugas, yaitu Bpk Rasimin, Kaur Perencanaan yang purna tugas per 16 April 2024, sekaligus dalam kesempatan ini menjadi kesempatan untuk penyematan cendera mata kepada Bpk Rasimin.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al qur'an yang berjalan singkat dan hikmat, sebelum acara inti dimulai acara dilanjutkan istirahat sejenak, Bpk. Camat beserta Almukarom KH Abdul Aziz menempati tempat yang telah disediakan menjadi tanda acara inti akan segera di mulai, acara inti diisi Mauidlotul Khasanah oleh KH. Abdul Aziz dari Wotbuwono, Klirong yang sekaligus menjadi acara penutup dalam Acara Silaturrahmi kali ini

Terima kasih, demikian sedikit berita hari ini, mohon maaf segala kekurangan dan bahasa yang kurang sopan

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung