INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PUSKESMAS GELAR PSN DI DESA DOROWATI

PUSKESMAS GELAR PSN DI DESA DOROWATI

DOROWATI- Jum'at 26 April 2024 Pukul 07.30 WIB, Aula Balai Desa dorowati sudah ramai dipenuhi Ibu- ibu yang penuh semangat yang akan mengikuti kegiatan pemberantasan sarang nyamuk di desa Dorowati, suasana makin semangat dengan kegiatan pembuka berupa Germasy yang identik dengan musik yang jedag jedug.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang menjadi kegiatan dari PUSKESMAS Klirong 1, namun tetap tidak lepas dari peran beberapa pihak antara lain, Kader di Desa Dorowati, Pmerintah Desa Dorowati dan unsur masyarkat.

Melihat kondisi dan situasi lingkungan Desa Dorowati akhir akhir ini, memang ada beberapa warga masyarakat yang diindikasikan terjangkit gejala Demam Berdarah, maka dari itu pihak Puskesmas menyikapi dengan menggelar Pemberantasan Sarang Nyamuk di Desa dorowati ini.

Kegiatan ini diawali dengan Senam berama di Balai Desa dorowati yang dilanjutkan penyisiran ke rumah rumah warga , adapun di Desa Dorowati terbagi menjadi 4 RW, sehingga  personil yang hadir di bagi sesuai kebutuhan.

Disamping keguatan ini menjadi salah satu agenda dari PUSKESMAS Klirong 1, kegiatan ini juga bentuk perhatian pihak PUKSESMAS kepada Kesehatan warga masyarakat yang memang menjadi tugas mereka.

demikian berita seputar Dorowati Hari ini, mohon maaf dan terimakasih

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung