INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

SUGENG RAWUH HIMPAUDI KECAMATAN KLIRONG DI DESA DOROWATI

SUGENG RAWUH HIMPAUDI KECAMATAN KLIRONG DI DESA DOROWATI

Hanya selang satu hari, hari ini Selasa, 11 Sawwal 1444 H bertepatan dengan tanggal 2 Mei 2023, Aula Balai Desa Dorowati disemarakkan dengan kegiatan yang positif, meski masih sama acaranya yaitu Silaturahmi dan halal bihalal, tetapi keluarganya berbeda. Saat ini penyelenggaranya adalah HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) se Kecamatan Klirong yang pelaksanaannya di Desa Dorowati Kecamatan Klirong.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pendidik dan Tenaga Kependidikan PAUD, seluruh bunda-bunda PAUD Desa se-Kecamatan Klirong, Koordinator Wilayah, dan juga keterlibatan Pemerintah Desa pada acara tersebut.

Kemasan acaranya unik, tidak hanya Halal bihalal, tetapi bunda-bunda PAUD pun menunjukan kreatifitas dan kemampuannya selain mendampingi Anak didiknya, diantaranya yaitu Pameran Busana Daerah, Busana Muslim, dan tak kalah uniknya yaitu pameran produk produk local yang tertata rapi dengan stan yang sederhana. Membuktikan bahwa peran bunda tak kalah pentingnya dengan Bapak-bapak.

Semangat bunda….

Kami mendukung program muliamu, demi mencetak kader-kader bangsa dengan didasari Pendidikan Anak Usia Dini.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung