INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PEMDES DOROWATI GOES TO SILATCAM KECAMATAN KLIRONG

PEMDES DOROWATI GOES TO SILATCAM KECAMATAN KLIRONG

Pemdes Dorowati mengikuti Silaturrahmi tingkat Kecamatan Klirong yang diselenggarakan di Kendi Jawa, Desa Tanggulangin Kecamatan Klirong, di Hari Selasa, 11 Sawwal 1444 H bertepatan dengan tanggal 2 Mei 2023 pukul 09.00 s/d selesai.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh FORKOPIMCAM, segenap Kepala Desa se Kecamatan Klirong, segenap Ketua BPD se Kecamatan Klirong, Perangkat Desa se Kecamatan Klirong, dan juga hadir di tengah-tengah kita Beliau Bpk. Bupati Kebumen beserta rombongan, dengan kehadiran lebih dari 300 peserta

Acara yang paling berkesan adalah permohonan maaf dari perwakilan masing-masing unsur, diawali dari Perwakilan Perangkat Desa, Perwakilan Kepala Desa, perwakilan BPD kepada seluruh hadirin terutama kepada Bpk Camat Klirong, disambung juga dengan permintaan maaf dari Camat Klirong, suasana halal bihalal terasa indah, semua saling meminta maaf dan memberi maaf atas segala kesalahan dan kehilafannya. Dan suasana bertambah indah saat  acara pemberian kenang-kenangan kepada rekan perangkat yang purna tugas, dan pemberian kenang-kenangan tersebut diberikan oleh Bupati Kebumen beliau Bpk. H. Arif Sugiyanto, S.H. setelah itu, Bapak Bupati pun menyampaikan sambutannya yang salah satu dari yang disampaikan adalah, kepada segenap Perangkat Desa agar senantiasa meningkatkan rasa syukurnya atas segala hal yang sudah diterimanya dengan cara meningkatkan kinerjanya baik kemasyarakatannya maupun kedinasannya.

Berharap dengan kegiatan silatcam ini, akan terjalin ukhuwah basyariyah yang guyub rukun adem tentrem di Keluarga Besar Kecamatan Klirong. Baik dari Unsur FORKOPIMCAM, Paguyuban Kepala Desa, Forkom BPD, PPDI dan seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Klirong Khususnya dan masyarakat Kebumen umumnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung